Khloe Kardashian Terapkan Jadwal Ketat dan Dispilin pada Anaknya

Khloe Kardashian menerapkan strategi pengasuhan yang ketat dan disiplin. Bintang reality itu memberi sedikit cerita bagaimana dia membesarkan putrinya, True Thompson, yang berusia 3 tahun di Ellen DeGeneres Show pada Selasa, 30 November.

“Saya membuat jadwal,” kata Khloe, yang berbagi True dengan pebasket Tristan Thompson. “Saya sangat militan dengan cara saya menjadi orang tua True. Saya percaya bahwa jadwal menyelamatkan segalanya.”

Perempuan berusia 37 tahun itu juga sedikit menceritakan pola pengasuhan saudara-saudaranya dari klan Kradshian – Jenner. “Tidak semua saudara saya (menerapkan pengasuhan) sama. Saya tidak akan memberi tahumu yang mana.”

Khloe hanya memiliki seorang putri True, saudara perempuannya, Kourtney dan Kim Kardashian, memiliki anak yang lebih banyak. Kourtney memiliki tiga anak, yakni Mason, 11, dan Reign, 6, serta putri Penelope, 9, dengan mantan Scott Disick. Kim memiliki empat, yakni North, 8, Saint, 5, Chicago, 3, dan Psalm, 2, bersama Kanye West. Saudaranya, Rob Kardashian, adalah ayah dari Dream, 4. Saudara tirinya, Kylie Jenner, punya seorang putri, Stormi Webster, dan saat ini sedang menantikan anak keduanya dengan rapper Travis Scott, 30.

Meskipun Khloe dan Tristan mengalami hubungan pasang surut selama bertahun-tahun, mereka saat ini sedang dekat lagi dengannya. Mereka berencana merayakan liburan bersama sebagai sebuah keluarga, sehingga True bisa bersama kedua orang tuanya di akhir tahun.

Meski tidak hidup bersama, Khloe dan Tristan berkomunikasi secara teratur sehingga True mendapat banyak perhatian dari kedua orang tuanya.

“Khloe dan Tristan berbicara setiap hari dan meskipun mereka tidak sepenuhnya kembali bersama, mereka menghabiskan banyak waktu berkualitas bersama untuk mengasuh bersama True,” kata seorangn sumber.

Khloe Kardashian dan Tristan pertama kali dikabarkan bersama pada Agustus 2016, mereka menyambut kelahiran True pada 12 April 2018. Pasangan ini berpisah pada Februari 2019 menyusul skandal perselingkuhan Tristan dengan Jordyn Woods. Mereka menerapkan co-parenting untuk True Thompson.

HOLLYWOOD LIFE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.