Kate Middleton Beri Kejutan Dampingi Siswa saat Pelajaran Sains

Kate Middleton mengunjungi Sekolah Menengah Nower Hill, London, Inggris pada hari Rabu, 24 November 2021. Dia mengejutkan siswa dan kepala sekolah Louise Voden ketika dia bergabung di kelas tahun 8 yang diajarkan materi baru.

Kepala sekolah Louise Voden mengaku terkejut tak menyangka istri Pangeran William akan melakukan hal tersebut. “Dia benar-benar alami,” ujar kepada People. “Dia benar-benar tertarik dengan apa yang mereka katakan dan pemikiran mereka tentang materi yang telah mereka pelajari. Dia jelas merasa sangat bersemangat tentang hal itu.”

Meskipun para siswa tidak tahu Kate Middleton akan mampir ke kelas mereka sampai hanya 10 atau 15 menit sebelumnya, namun dia membuat anak-anak merasa nyaman dengan membaca bahasa tubuhnya dan mengetahui siapa yang mungkin sedikit ragu dan gugup. “Dia memahami tanda-tanda dengan anak-anak, dan turun ke level mereka dan mengajukan pertanyaan dalam bahasa yang mereka mengerti. Dia benar-benar terlibat dengan mereka dan mengajukan pertanyaan bagus kepada mereka,” ujar Voden

Voden menggambarkan ibu tiga anak itu sangat rendah hati. Dia tidak informal tetapi tidak terlalu formal.

Di akhir kunjungan, Kate Middleton memberi tahu para siswa bahwa dia sangat terkesan dengan pengetahuan di ruangan itu dan memuji mereka atas pekerjaan mereka. “Bagus sekali,” kata Kate kepada para siswa. “Saya benar-benar menganggapnya menarik. Ini adalah hasrat saya yang sebenarnya. Belajar tentang otak bayi, tentang bagaimana otak dewasa kita berkembang, dan bagaimana masa kanak-kanak kita memengaruhi kita menjadi orang dewasa.”

Kate yang mengenakan atasan turtleneck dan coat panjang fuschia senada serta straight pant menambahkan, “Teruslah memikirkannya, terus membicarakannya dengan teman-temanmu. Bagus sekali, saya sangat terkesan. Terima kasih telah menerima saya hari ini.”

Ketika mereka berjalan melewati beberapa ruang kelas dan anak-anak bangkit dari tempat duduk mereka dengan gembira, kepala sekolah memberi tahu Kate bahwa mereka telah meminta mereka untuk tidak melakukan itu. Tapi Duchess of Cambridge membalas dan menyapa. “Semuanya menyenangkan,” kata Voden.

Sebagian besar pekerjaan publik Kate Middleton selama 10 tahun terakhir telah difokuskan pada bagaimana tantangan seperti kecanduan, kehancuran keluarga, kesehatan mental yang buruk, bunuh diri, dan tunawisma dapat berakar pada tahun-tahun awal kehidupan seseorang. Dengan menjadi seorang ibu memberikan pengaruh besar pada keinginannya untuk fokus pada kesejahteraan anak-anak.

“Dan betapa pentingnya, semua orang yang merawat anak-anak di masa kritis, guru, orang tua, dan semua orang yang merawat mereka, betapa pentingnya kita melakukannya dengan benar,” katanya di tahun 2019. “Saya tidak tahu apa beberapa masalah yang mungkin kita anggap remeh di sini seperti yang diketahui para ahli, tetapi mampu menerjemahkannya ke mereka yang tidak memiliki pelatihan dengan cara yang poin-poinnya terlihat dengan jelas.”

Voden berbagi bahwa Kate Middleton juga prihatin tentang kesehatan mental anak muda. “Anda dapat melihat minat yang benar-benar berasal dari fakta bahwa beberapa anak yang tidak menikmati pengalaman yang tepat di tahun-tahun awal mereka terus mengalami masalah nyata,” kata Voden. “Dia sangat ingin melihat masalah ini masuk ke kurikulum sains arus utama.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.