Jenis-jenis Investasi Terbaik Untung Besar

P2p lending adalah jenis investasi terbaik dengan untung besar, yang sangat berguna untuk mempersiapkan kebutuhan terencana. Dengan melakukan jenis investasi ini, anda akan mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus membuka bisnis sendiri.

Apa saja jenis-jenis investasi terbaik untung besar?

Jenis-jenis Investasi adalah suatu kegiatan menanamkan sumber daya atau modal yang kita miliki dengan harapan bisa mendapat imbal hasil yang lebih besar. Semakin cepat Anda memulai sebuah investasi, maka akan semakin besar juga keuntungan yang akan anda dapatkan nantinya.

Selain bisa mempersiapkan dana untuk kebutuhan di masa depan, investasi juga bisa melindungi aset yang anda miliki dari ancaman inflasi. Terdapat beberapa jenis-jenis investasi terbaik dengan untung besar yang bisa anda jadikan pilihan.

Obligasi

Selain p2p lending, juga terdapat obligasi yang masuk ke dalam kategori jenis-jenis investasi terbaik. Aplikasi adalah surat hutang jangka menengah ataupun jangka panjang, yang bisa dipindah tangankan dan berisi janji dari pihak penerbit agar bisa membayar imbalan berupa bunga.

Serta fungsi dari obligasi adalah untuk melunasi utang pokok pada waktu yang telah ditentukan, kepada para pihak yang menjadi pemegang obligasi. Adapun imbalan bunga yang akan diterima oleh pemegang obligasi adalah kupon yang disiapkan nantinya.

Di Indonesia sendiri, banyak sekali jenis investasi yang mempunyai jangka waktu mulai dari 1 hingga 10 tahun lamanya. Aplikasi sendiri diterbitkan dengan latar belakang sebagai himpunan dana dari masyarakat yang akan digunakan sebagai sumber pendanaan.

Properti

Jenis-jenis investasi selanjutnya yang bisa dilakukan adalah investasi properti. Tanah dan bangunan adalah jenis investasi jangka panjang yang sangat menjanjikan dan menggiurkan. Sebab, nilai properti akan terus-menerus meningkat dari tahun ke tahun, dengan presentasi peningkatan mencapai 20% per tahunnya.

Nilai properti yang meningkat akan semakin meningkat jika anda mendapatkan lokasi properti yang sangat strategis. Investasi properti adalah jenis investasi yang minim resiko kebangkrutan, karena properti itu sendiri adalah salah satu kebutuhan dasar, baik untuk tempat tinggal ataupun usaha.

Dengan memilih jenis investasi ini, maka anda harus menyiapkan biaya yang cukup besar untuk membeli properti dan perawatan properti. Dengan menyiapkan properti baik tanah atau bangunan, Anda dapat menyewakan properti sambil menunggu nilai properti tersebut naik.

Dengan menyewakan properti, Anda juga dapat dengan mudah mendapat keuntungan yang cukup besar dari pasif income sehingga properti tersebut lebih terawat. Sebab, properti yang anda miliki nantinya mempunyai pihak penyewa yang akan mengurus properti.

Pastikan juga Anda menyiapkan perjanjian sewa menyewa ketika anda menyewakan properti kepada pihak lainnya. Hal tersebut harus anda lakukan, agar Anda bisa meminta ganti rugi apabila penyewa menyebabkan kerusakan pada properti yang anda miliki.

Asuransi

Asuransi adalah salah satu jenis-jenis investasi yang bisa anda lakukan, Karena sangat penting untuk melindungi keluarga dan Aset yang anda miliki. Asuransi berbasis investasi menggabungkan dua produk yakni asuransi dan dana kelolaan. Pada umumnya, premi yang anda bayarkan dikonversikan dalam bentuk unit.

Unit yang dimaksud nantinya akan dibagi menjadi dua jenis, yang pertama untuk membayar biaya asuransi dan yang kedua untuk diinvestasikan nantinya. Asuransi yang umum digunakan sebagai investasi jangka panjang adalah asuransi jiwa.

Sebelum anda memutuskan untuk membeli jenis asuransi yang satu ini, maka anda harus memahami dengan benar bagaimana investasi tersebut dilakukan. Biasanya jenis investasi ini mempunyai jangka waktu yang cukup lama mulai dari 10 tahun lamanya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *