Harga Royal Canin Puppy dan Tip Memilih Makanan Anjing yang Tepat

Anjing adalah hewan peliharaan yang sangat populer bagi banyak pecinta hewan. Karena sifatnya yang tidak rumit, anjing adalah teman yang tepat untuk kehidupan sehari-hari.

Pemilik anjing tentu perlu merawat hewan peliharaannya agar tetap sehat dan bahagia. Jika Anda masih bingung bagaimana memilih makanan yang tepat, simak tips di bawah ini untuk tips terbaik dan terlengkap tentang cara memilih merek makanan anjing terbaik.

 

  1. Pilih Sesuai Jenisnya

Tergantung jenisnya, ada dua jenis makanan yang bisa Anda pilih. Keduanya memiliki kandungan yang hampir sama.

Dua jenis makanan tersebut adalah makanan basah atau wet food dan makanan kering. Tentu Anda bingung makanan seperti apa yang cocok untuk anjing kesayangan Anda.

 

  1. Pilih makanan berdasarkan kandungan gizi makanan yang aman

Poin penting untuk dipertimbangkan saat memilih makanan anjing adalah memeriksa label untuk analisis di masa mendatang. Label ini penting untuk mengecek jumlah protein, lemak dan serat dalam pakan.

Bagan analisis proksimal, Anda harus memeriksa label BPOM yang tercetak pada kemasan. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan kandungan dog food yang akan Anda berikan kepada anjing kesayangan Anda.

 

  1. Pastikan label makanan mencantumkan klaim Aafco

Sebelum membeli, pastikan makanan anjing yang Anda beli memiliki pernyataan AAFCO (Association of American Feed Control Officials). Label ini dapat digunakan sebagai indikator apakah komposisi makanan anjing sudah benar atau belum.

Setelah Anda mengetahui cara memilih makanan anjing terbaik dan paling cocok, Anda dapat memilih salah satu dari rekomendasi rangkaian merek makanan anjing nutrisi lengkap terbaik sebagai referensi untuk memilih makanan untuk anjing Anda.

 

Royal Canin Puppy sebagai Produk Unggulan

Royal Canin diakui sebagai salah satu merek makanan anjing terkemuka dan memiliki kualitas terbaik di dunia. Makanan anjing Royal Canin ini mengandung 50 bahan penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anjing kesayangan Anda.

Royal Canin menawarkan dua jenis makanan yang berbeda, yaitu makanan kering dan makanan basah. Harga Royal Canin Puppy dibanderol dengan harga sekitar Rp 197.000 untuk ukuran 1,5 kg.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.