Dituduh Jadi Pembunuh di Drama Korea One Ordinary Day, Kim Soo Hyun Frustrasi

Aktor Kim Soo Hyun harus mengalami rasanya dituduh menjadi seorang pembunuh. Soo Hyun mengaku merasakan frustrasi, sedih dan hilang arah. Ini terjadi saat ia berperan di drama terbarunya One Ordinary Day.

“Saat aku pertama mendengar tentang proyek ini, aku rasa ini adalah kesempatanku. Aku memberikan semuanya untuk (karakter) Hyun Soo. Aku merasa frustrasi, sedih, sakit dan hilang arah,” ujarnya dalam konferensi pers peluncuran perdana One Ordinary Day, seperti dilansir Soompi, Sabtu, 27 November 2021.

Serial drama One Ordinary Day merupakan remake dari serial produksi BBC, Criminal Justice. Dalam serial ini Kim Soo Hyun berperan sebagai mahasiswa bernama Kim Hyun Soo. Hidup Hyun Soo berubah dalam waktu semalam, setelah ia dituduh menjadi seorang pembunuh.

Karakter lain yang tampil dalam serial ini adalah Shin Joong Han, diperankan oleh aktor veteran Cha Seung Won. Shin Joong Han, merupakan pengacara kelas tiga yang nyaris tidak lulus ujian pengacaranya. Namun, ia juga satu-satunya orang yang mau memberikan pertolongan pada Kim Hyun Soo, tanpa bertanya apa yang sebenarnya terjadi malam itu.

Untuk mendalami perannya, Soo Hyun telah menonton versi Amerika dari serial ini. Ia ingin berusaha untuk menciptakan karakter Hyun Soo sesuai gambarannya. “Karakter ini berkembang di dua musim sebelumnya. Karaker aslinya punya daya tarik sendiri, tapi aku ingin berusaha menciptakan karakterku sendiri,” ujarnya.

Di potongan adegan episode kedua, Hyun Soo dibawa oleh polisi dengan tangan terborgol. Wajahnya terlihat bingung, malu dan frustasi di balik maskernya. “Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won sangat luar biasa menggambarkan adegan tersebut dengan keahlian akting yang luar biasa dan detil dari setiap ekspresi mereka,” ujar salah seorang staf produksi.

Karakter Hyun Soo sangat berbeda dengan karakter yang diperankan oleh Kim Soo Hyun di drama sebelumnya. Di serial drama It’s Okay to Not Be Okay, Soo Hyun berperan sebagai Moon Gang Tae, yang memiliki kakak dengan spektrum autisme, Moon Sang Tae (Oh Jung Se).

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *