Berlaga di Moto3 2022, Mario Aji Ingin Raih Hasil Maksimal di Sirkuit Mandalika

Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji berambisi untuk meraih hasil maksimal pada seri balapan Moto3 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Itu ia ungkapkan ketika berkunjung ke Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu, 1 Desember 2021.

Rider asal Magetan tersebut diketahui bakal menjalani musim depan di ajang Moto3 bersama dengan Honda Team Asia. Dirinya diketahui menggantikan posisi pembalap Indonesia lainnya, yakni Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang.

“Sebagai orang Indonesia, tentu saya sangat ingin (tampil di Sirkuit Mandalika). Semoga nanti saat berkompetisi di sana bisa meraih hasil maksimal,” kata Mario Aji seperti dikutip Tempo dari situs berita Antara hari ini, Kamis, 2 Desember 2021.

Lebih lanjut, Mario Aji menjelaskan bahwa tampil di ajang Grand Prix adalah impiannya. Maka dari itu, pembalap berusia 17 tahun tersebut mencoba untuk memberikan penampilan terbaiknya di Moto3 musim depan.

“Saya sangat senang dan bersamangat menghadapi musim depan. Apalagi ini adalah impian saya dan almarhum ayah. Saya sangat berterima kasih kepada semuanya, kepada keluarga, terutama ayah saya,” kata dia.

Sementara itu, Bupati Magetan Suprawoto turut memuji penampilan apik Mario Aji di lintasan balap. Dirinya mengaku sangat bangga karena putra daerahnya mampu tampil di ajang balap internasional.

“Mario Aji adalah ikon dan kebanggaan Magetan. Di adalah anak muda berprestasi dan saya bersama masyarakat Magetan selalu mendukung, serta berdoa agar Mario diberi kemudahan dan sukses berlaga di GP Moto3,” ujar Suprawoto.

ANTARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.